always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Terjemahan Bahasa Bali Online, Memudahkan Saat Bepergian

Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer bagi warga negara Indonesia (WNI) dan warga negara asing (WNA). Tak bisa dipungkiri bahwa Bali selalu menawarkan keindahan alam dengan budayanya.

Tak hanya deretan pantainya yang menggoda, tak jarang para wisatawan yang berkunjung juga ingin lebih mengenal budaya, bahasa, dan aksara Bali. Ternyata, tidak ada aplikasi yang dapat membantu Anda belajar bahasa Bali dengan lebih mudah!

Aplikasi terjemahan bahasa bali

Yap, ada aplikasi terjemahan bahasa Bali yang bisa digunakan wisatawan untuk lebih mudah memahami dan belajar bahasa Bali. Aplikasi terjemahan bahasa Bali ini bisa anda dapatkan di aplikasi Play Store smartphone. Yuk simak rekomendasinya!

1. Kamus Indonesia - Bali

Pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi Kamus Indonesia - Bahasa Bali untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Bali. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan aksara Bali yang dapat dipelajari pengguna. Dalam aplikasi terjemahan bahasa Bali ini, Anda dapat menemukan banyak kosakata yang cukup lengkap. Sehingga pengguna dapat leluasa menggunakannya.

2. Kamus Bali - Indonesia

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi Kamus Bahasa Bali - Indonesia yang dapat anda gunakan untuk mempermudah belajar bahasa Bali. Tampilan aplikasi ini terbilang sederhana. Meski begitu, aplikasi ini menampilkan terjemahan lengkap dari Bahasa Bali ke Bahasa Indonesia.

3. Aksara Bali

Selanjutnya ada aplikasi Aksara Bali yang bisa anda gunakan untuk menerjemahkan Bahasa Indonesia Bali. Aplikasi ini cocok untuk wisatawan mancanegara karena dilengkapi dengan fitur bahasa Inggris, sehingga pemahaman bahasa Bali dapat diakses dengan mudah dan cepat.

4. Kamus Bahasa Indonesia Bali

Jika masih belum menemukan aplikasi yang dirasa pas, coba gunakan aplikasi kamus bahasa Indonesia-Bahasa Bali untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Bali dan sebaliknya. Aplikasi terjemahan bahasa Bali ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah diakses oleh pengguna yang ingin belajar bahasa Bali.

5. Transliterasi Aksara Bali

Ada juga aplikasi terjemahan bahasa Bali bernama Transliterasi Aksara Bali dimana pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan bahasa Bali ke bahasa Indonesia dan sebaliknya dengan sangat mudah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Bahasa Inggris untuk digunakan oleh wisatawan mancanegara atau orang asing yang tinggal di Bali.

6.Bali

Kamu bisa menerjemahkan kosakata bahasa Bali ke bahasa Indonesia dengan aplikasi Basa Bali. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup mudah digunakan. Ada fitur pencarian, pusat bantuan dan berbagi kosakata dengan teman.

7. Kamus Indonesia Bali Lengkap

Terakhir, ada aplikasi Kamus Indonesia Bali Lengkap yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan lain untuk menerjemahkan bahasa Bali. Aplikasi besutan TKZ Apps ini juga menyediakan fitur Bahasa Inggris - Bahasa Bali untuk memudahkan wisatawan mancanegara saat berlibur di Pulau Dewata ini.

Itulah rekomendasi aplikasi untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Bali yang juga dilengkapi dengan fitur bahasa Inggris. Aplikasi mana yang paling kamu sukai?