always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FREE DOWNLOAD APLIKASI VIDMATE & CARA MENJALANKANNYA


JENDELA INFOR - 
Memang banyak sekali aplikasi atau situs yang bisa digunakan untuk mendownload video dari Youtube atau media sosial lainnya. Namun, Vidmate bisa dikatakan memiliki fitur terlengkap. Ini karena Vidmate dapat terhubung dengan banyak platform media sosial seperti Youtube, Sound Clouds, TikTok, Instagram dan lain-lain atau situs lainnya.

Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menemukan video dan musik yang Anda inginkan, lalu mengunduh dan menyimpannya dalam format MP3 atau MP4 di perangkat yang Anda gunakan. Video yang bisa kamu unduh pun beragam, dari yang pendek seperti di TikTok hingga yang panjang seperti film, bisa kamu lakukan menggunakan Vidmate.

Tidak hanya itu, Vidmate juga bisa mendownload MP3 juga. Jadi jika Anda menemukan video musik, tetapi hanya ingin mendengar suaranya, maka Anda tinggal mengunduhnya dalam format MP3.

Download dengan Vidmate juga bisa diatur sesuai keinginan. Misalnya, jika Anda mengunduh video beresolusi tinggi tetapi tidak ingin menggunakan penyimpanan di perangkat yang Anda gunakan, Anda dapat menurunkan resolusinya. Sobat bisa memilih resolusi download menggunakan Vidmate, mulai dari 360p, 720p hingga 1080p tergantung yang diinginkan.

Keunggulan lain dari Vidmate adalah dapat mengunduh dengan cepat. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir, meskipun file yang akan diunduh berukuran besar, Vidmate dapat mengunduhnya dengan cepat. Tapi ingat, kecepatan download juga tergantung koneksi internet.

Meskipun Vidmate merupakan aplikasi yang banyak digunakan untuk mendownload video, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan sebagai media untuk memutar video. Hal ini tentunya berguna jika Anda tidak ingin mengunduh dan menyimpan file video karena khawatir ruang memori pada perangkat yang Anda gunakan akan cepat terisi. Solusinya, main di Vidmate saja tanpa download.

Untuk bisa menikmati fitur Vidmate yang menarik, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Pertama, Anda harus mengunduh terlebih dahulu VidMate APK versi terbaru melalui tautan resmi di vidmateapp.com. Kemudian, instal Apk Vidmate. Sebelumnya anda harus merubah setting keamanan di hp anda dengan cara masuk ke Setting >> Security, nyalakan sumber tidak dikenal. Setelah itu install Vidmate Apk seperti biasa dan aplikasi siap dijalankan

Jika Anda sudah menginstal aplikasi Vidmate, berikut cara mengunduh video. Berikut akan diberikan contoh cara download video youtube ke mp4 dan mp3 langsung ke galeri hp anda :

1. Buka aplikasi Vidmate

2. Buka situs YouTube dari layar beranda Navigasi Situs

3. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh, dan klik tombol unduh yang muncul.

4. Pilih format audio (MP3) atau video dan pilihan kualitas yang diinginkan, apakah HD 1080p, 720p.

5. Klik tombol unduh.

6. Setelah unduhan selesai, Anda dapat menemukan video YouTube dengan mengetuk ikon unduhan yang terletak di sudut kanan atas

Berikut cara download menggunakan Vidmate:

1. Buka aplikasi, pilih tab Film di bilah navigasi atas

2. Ketuk buka filter, cari film yang ingin Anda unduh berdasarkan nama, popularitas, waktu rilis, bahasa, genre, tahun, dan tag.

3. Tap film yang kamu suka dan temukan daftar sumber movie dari berbagai situs streaming yang bisa kamu download di halaman detail. Pilih sumber.

4. Anda dapat memilih untuk melakukan streaming film dengan mengetuk tombol "Mainkan" atau mengunduh film dengan mengetuk tombol "Unduh".

5. Pilih kualitas film yang diinginkan, misalnya film HD.

6. Klik unduh. Setelah film diunduh, Anda dapat menemukannya dengan mengetuk ikon unduh di pojok kanan atas.