always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Donghua The Daily Life of the Immortal King Season 1

 

Sinopsis donghua The Daily Life of the Immortal King (Xian Wang de Richang Shenghuo) – menceritakan tentang seorang kultivator sakti bernama Wang Ling yang memiliki kekuatan magis di luar nalar manusia.

Bahkan, karena dia sangat kuat, dia harus menggunakan segel agar area di sekitarnya tidak dihancurkan oleh distorsi kekuatannya!

Wang Ling adalah eksistensi atau entitas yang hampir tak terkalahkan bahkan raja iblis hingga dewa tidak bisa melawan Wang Ling ini.

Sama seperti gelar "Raja Abadi", Wang Ling ini awalnya adalah reinkarnasi dari Raja Abadi

Namun meski memiliki kekuatan yang besar, Wang Ling lebih memilih untuk menyembunyikan kekuatannya demi menjalani kehidupan sekolah seperti siswa normal.(tidak ingin menonjol)

Sebelum menuju jalan cerita utama mari kita bahas backstory Donghua atau anime ini agar nantinya kalian tidak bingung, dan perlu digarisbawahi bahwa ini adalah Donghua bukan anime tapi untuk lebih mudahnya kita sebut saja itu anime.

Kehidupan Sehari-hari Raja Abadi berlatarkan dunia modern di mana teknologi kultivasi dan kekuatan saling melengkapi, sehingga lebih mudah bagi kita untuk mengubah istilah kultivasi menjadi kekuatan sihir, tetapi intinya adalah kultivasi.

Suatu hari, di dunia lain, seorang raja iblis gila memerintahkan salah satu bawahannya untuk menyerang bumi. Mendengar permintaan sang raja iblis, salah satu bawahannya langsung mengutus monster kodox bernama “Tuntian Ha” ke bumi dengan tujuan untuk meratakan seluruh umat manusia.

Tentu saja, karena umat manusia dalam bahaya, para penyihir elit langsung ditugaskan untuk melawan Tuntian Ha sebagai monster dari alam iblis~

Namun sayangnya, karena perbedaan kekuatan para penyihir elit, mereka sangat kewalahan saat melawan Tuntian Ha. (anak ini bernama Wang Ling)

Melihat seorang anak kecil dalam bahaya, salah satu pesulap elit bernama "Zhou Yi" segera membawanya pergi, merasa sudah aman, Zhou Yi segera kembali ke medan pertempuran.

Tapi ya, karena perbedaan kekuatan elite mage bisa dinaikkan levelnya dengan sangat mudah, saat Zhou Yi hendak dieksekusi oleh monster kodok itu, Wang Ling tiba-tiba datang dan pada akhirnya monster kodok itu dikalahkan hanya dengan satu tendangan.

Wang Ling yang tidak ingin menonjol memberi tahu Zhou Yi untuk menyatakan bahwa dia atau Zhou Yi sendiri telah mengalahkan monster katak itu~

Sejak itu, Zhou Yi, sebagai pesulap elit, mendapatkan gelar pahlawan karena mengalahkan Tuntian Ha, monster katak dari alam iblis.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Wang Ling adalah reinkarnasi dari seorang Raja Dewa, dimana sejak muda ia telah memiliki kekuatan yang luar biasa.

Karena sejak masih bayi, kekuatan Wang Ling tak terbendung di sini. Ayah Wang Ling juga membuat jimat atau segel untuk menekan atau menahan kekuatan Wang Ling untuk sementara.

Pada saat yang sama kekuatannya disegel, semua emosi Wang Ling juga hilang, jadi Wang Ling ini tidak bisa merasakan kesedihan, emosi, cinta dan sebagainya, kecuali segelnya dibuka.

Wang Ling yang kini sudah dewasa memutuskan untuk bersekolah dan menikmati masa muda seperti orang lain, namun di hari pertama sekolah, Wang Ling langsung dipukuli preman sekolah.

Melihat hal tersebut, "Sun Rong", sebagai putri dari perusahaan ternama, langsung mengusir para preman yang meneriaki Wang Ling dan sebagai ucapan terima kasih Wang Ling segera memberikan uang tersebut kepada Sung Rong~(langsung diam, bingung)

Seperti biasa, di hari pertama sekolah mereka mengadakan tes kekuatan untuk siswanya dan sebagai objek ujian sekolah menggunakan Tuantian Ha sebagai monster dari alam iblis untuk mengukur kekuatan.

Setelah menjalani uji kekuatan, Wang Ling meraih juara pertama dan juara kedua diraih Sung Rong sebagai heroin di serial anime ini.

udah spoilernya sampai disini aja langsung kalian tonton sendri animenya link download dibawah

LINK DOWNLOAD DI BAWAH 

Download Donghua The Daily Life of the Immortal King Season 1 BATCH - DISINI, DISINI