always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Dana 2023

 


JENDELA INFOR Aplikasi penghasil uang bisa menjadi cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodalkan hp dan kuota internet.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang terbukti mampu membayar pengguna langsung ke dompet digital.

Memanfaatkan aplikasi penghasil uang merupakan cara cerdas untuk meningkatkan tabungan di tengah meningkatnya berbagai kebutuhan pokok saat ini.

Pekerjaan yang dilakukan cukup mudah, tergantung dari jenis Aplikasi Penghasil Uang yang digunakan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Pada awalnya aplikasi penghasil uang yang diklaim bisa menghasilkan uang, banyak yang tidak percaya dan menganggapnya scam.

Namun, semakin banyak developer yang mengembangkan aplikasi yang terbukti membayar pengguna aplikasinya.

Berikut tutorial 12 daftar aplikasi penghasil uang 2023 dan cara tercepat melakukan pembayaran ke pengguna aplikasi:

1. Neo Plus

Aplikasi pertama yang direkomendasikan sebagai penghasil saldo di DANA adalah Neo Plus. Namun kini namanya berubah menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce

Hingga kini jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 10 juta orang dari berbagai daerah di Indonesia. Anda hanya perlu mengajak teman untuk mendownload aplikasi NeoBank dengan kode referral jika ingin mendapatkan saldo dari sana.

Setiap rekan/teman anda mendownload aplikasi dari kode referral yang anda berikan, maka anda akan mendapatkan komisi.

Cara Daftar Aplikasi Apk Neo Plus Penghasil Uang

Berikut ini akan kami jelaskan cara daftar Aplikasi Penghasil Uang Neo Plus Apk kepada Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

• Download Neo Plus Apk di Google Play Store atau melalui link dibawah ini.

• Klik >> DI SINI untuk proses download dan copy link ini https://s.bankneo.co.id/o1o800, lalu masukkan kode referral >>> “5EFAE2”. Ada 10 Juta HADIAH untuk Anda.

• Jika ya, masukkan nomor ponsel dengan benar.

• Pastikan nomor ponsel yang Anda masukkan masih aktif.

• Meminta kode OTP, dengan mengklik tombol kirim OTP di kolom kedua.

• Tunggu sampai kode OTP terkirim ke HP anda, jika sudah diterima masukan di kolom Verifikasi.

• Kemudian klik tombol daftar sekarang.

• Setelah Aplikasi terpasang di Android Anda, klik Buka Akun.

• Klik tombol Hubungkan Akun sekarang, lalu Buka bagian syarat dan ketentuan.

• Masukkan biodata lengkap seperti foto diri, KTP kemudian klik kirim.

• Isi semua Biodata Anda dengan benar sesuai format yang diminta.

• Jika sudah diisi dengan benar, Cashback akan otomatis masuk ke akun Anda.

 selesai.

Sebagai tip tambahan, pastikan ponsel Anda tidak di-root, karena jika ponsel Anda di-root biasanya sulit bagi pengembang untuk memverifikasi perangkat mana yang Anda gunakan.

2. Aplikasi penghasil uang BuzzBreak 100.000 hari

BuzzBreak merupakan rekomendasi kedua bagi pengguna smartphone yang ingin menambah penghasilan melalui aplikasi.

Aplikasi Penghasil Uang ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya terlebih dahulu di PlayStore atau AppStore. Pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi dimana orang bisa membaca berita, melihat meme lucu dan lain sebagainya.

Keunggulannya, aplikasi ini akan memberikan poin kepada setiap orang yang membaca artikel di BuzzBreak. Poin tersebut dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan uang tunai. Setelah mendapatkan 2000 poin.

Pengguna aplikasi ini juga dapat menukarkannya dengan $0.02 yang ditransfer melalui akun PayPal. Anda dapat menarik uang ke dompet digital sehingga dikonversi menjadi Rupiah. Setiap kali membaca artikel di BuzzBreak, pengguna aplikasi akan mendapatkan 5 poin.

Syaratnya, kamu harus bertahan dalam satu artikel minimal 30 detik untuk mendapatkan poin tersebut. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan membagikan kode referensi.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referensi Anda untuk mengunduh BuzzBreak, semakin banyak poin yang akan Anda kumpulkan.

3. Aplikasi Penghasil Uang langsung ke Dana Baca Plus

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Baca Plus. Apk ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membaca berita online yang selalu diupdate setiap harinya.

Selain menyajikan berita-berita aktual dan terpercaya, Baca Plus juga menyediakan reward berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus, Anda harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu.

Pendaftaran untuk membuat akun dapat dilakukan dengan menggunakan email atau akun Facebook. Setelah berhasil membuat akun, pengguna aplikasi akan langsung mendapatkan uang tunai Rp 1.000.

Kemudian baca berita di aplikasi Baca Plus. Semakin banyak berita yang dibaca dalam sehari, semakin banyak pula pundi-pundi yang terkumpul.

Ada juga misi unik berupa daily check-in bisa digunakan untuk kemudian menambah jumlah pundi-pundi koin anda.

Kemudian, berbagi berita dengan teman dan berbagi kode referral juga menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Terakhir, ada hadiah setiap 3 jam di mana pengguna aplikasi bisa mendapatkan 50 koin. Koin yang terkumpul dapat dicairkan sebagai Rupiah ke dompet digital.

4. Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Apk Akun Votee

Belum lama ini dunia maya juga dihebohkan dengan aplikasi penghasil uang Votee Apk yang sangat viral.

Pengguna aplikasi dapat memperoleh uang hanya dengan mengisi survei dan menyelesaikan tugas.

Aplikasi ini juga tidak mengharuskan pengguna melakukan deposit di awal. Ada beberapa topik survey yang bisa dipilih setiap harinya.

Setelah menyelesaikan survei, pengguna aplikasi akan menerima uang dalam bentuk dolar yang dapat ditransfer melalui akun PayPal.

Selanjutnya, Anda dapat menariknya ke dompet digital sebagai Rupiah. Selain mengisi survei, aplikasi penghasil uang ini juga bisa digunakan sebagai platform media sosial.

Pengguna aplikasi dapat mengunggah foto, menulis status, bahkan membuat survei sendiri. Saat ini Votee Apk hanya bisa diunduh untuk pengguna Android melalui PlayStore.

Cara membuat akun di Votee Apk sangat mudah. Cukup gunakan alamat email aktif atau akun Facebook.

Pengguna aplikasi juga dapat membuat nama pengguna baru dengan nama pribadi atau alias. Lalu, laksanakan tugas dan kumpulkan Dollar sebanyak-banyaknya.

5. Penghasil Uang Tanpa Mengundang Teman ClipClaps

Salah satu cara mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan rebahan dan kuota dengan modal adalah dengan mendownload aplikasi ClipClaps.

Aplikasi penghasil uang ini memberikan reward berupa pundi-pundi rupiah kepada siapa saja yang menggunakannya.

Aplikasi ClipClaps merupakan aplikasi yang digunakan untuk menonton video pendek. Selain itu, kamu juga bisa menjadi kreator di aplikasi ini.

Peluang untuk menghasilkan uang lebih banyak sebagai kreator masih terbuka lebar, apalagi jika video yang diunggah mendapatkan banyak like dan engagement.

Suka dan keterlibatan dalam aplikasi ini dijelaskan dalam bentuk tepuk tangan. Lebih banyak tepuk tangan untuk konten Anda.

Maka poin yang kamu dapatkan juga akan semakin banyak. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan memainkan game yang tersedia.

Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan Rupiah dan ditransfer ke akun dompet digital Anda.

Pencairan dana bisa melalui DANA, GoPay, ShopeePay atau pulsa. Ada juga berbagai challenge yang disediakan oleh aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan poin.

6. Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK CashPop

Aplikasi CashPop merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki rating cukup baik di PlayStore yaitu 4,7 dari total jumlah pengguna saat ini.

Cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan koin dari berbagai misi yang diberikan.

Banyak sekali misi yang ditawarkan agar pengguna aplikasi bisa mendapatkan koin. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi CashPop ini.

Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah check-in harian, mengikuti give away, mengisi survey dan bermain undian.

Penukaran koin dapat dilakukan setelah jumlah minimum koin tercapai. Anda dapat menukarkannya ke Rupiah dan mentransfernya ke dompet digital.

Sehingga bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Proses penukaran koin ke Rupiah bisa memakan waktu 1 hingga 2×24 jam.

Aplikasi ini cocok untuk anda yang tidak mau repot harus membagikan kode referral. Ini bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan banyak koin dari CashPop.

7. Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Fizzo Novel

Bagi Anda yang suka membaca novel, komik atau manga, maka Fizzo Novel adalah aplikasi yang cocok untuk segera diunduh.

Membaca cerita dalam Novel Fizzo tidak hanya menghibur, tapi juga bisa menambah penghasilan Anda. Setiap 30 menit membaca, pengguna aplikasi akan mendapatkan saldo yang bisa dicairkan ke dompet digital.

Selain itu, ada juga misi check-in harian untuk mendapatkan uang tambahan. Penghasilan terbanyak bisa didapatkan dengan membagikan kode referral.

Setiap mengajak teman untuk membaca cerita di Fizzo Novel, akan ada tambahan bonus jika teman tersebut benar-benar mendownload dan menggunakan aplikasi Fizzo Novel.

Jumlah bonus bisa sampai Rp 25.000. Bayangkan jika Anda berhasil mengajak 10 teman dalam satu minggu?

Pengguna aplikasi dapat menarik dana dari aplikasi penghasil uang ini, minimal Rp 500. Jumlah yang Anda dapatkan sangat cepat jika Anda rutin membaca cerita di aplikasi ini dan menyelesaikan misi harian.

8. Aplikasi Penghasil Uang Halal SnackVideo

Sejak tahun 2020, aplikasi SnackVideo menjadi aplikasi penghasil uang yang populer. Hingga saat ini semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi SnackVideo karena penghasilannya cukup menjanjikan.

Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman.

Dengan membagikan kode referral anda bisa mendapatkan hingga Rp 160.000 jika berhasil mengajak teman untuk mendownload aplikasi ini dan menggunakan kode referral tersebut.

Cara tercepat lainnya untuk menghasilkan uang dari SnackVideo adalah dengan menonton video.

Setiap menonton video akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA atau ShopeePay.

Di setiap 5 video akan ada tambahan koin bonus yang lebih besar dari pada saat menonton 4 video sebelumnya.

Anda juga bisa menjadi kreator di SnackVideo dan menghasilkan lebih banyak lagi.

9. Terbukti Aplikasi Penghasil Uang Membayar Helo

Aplikasi Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling populer di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengunduh yang sudah mencapai lebih dari 10 juta orang di PlayStore.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, caranya juga mudah dan cepat.

Cara pertama cukup dengan menginstal aplikasi ini di smartphone Anda. Setelah berhasil menginstal dan mendaftar, otomatis saldo Anda akan bertambah.

Kemudian, lakukan check-in harian. Setiap harinya jumlah saldo yang ditawarkan bervariasi dan terus bertambah.

Semakin sering Anda check-in setiap hari, dalam waktu 30 hari Anda bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari aktivitas mudah ini.

Cara lain adalah dengan membagikan kode undangan. Selain bisa mendapatkan lebih banyak uang, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah.

Hadiah yang ditawarkan bisa didapatkan dengan memainkan permainan sederhana. Ada berbagai hadiah seperti iPhone, uang tunai dan lainnya.

Anda melakukan ini hanya dengan menekan gambar yang sedang berjalan. Semakin banyak Anda mengundang teman, semakin banyak peluang bermain yang Anda miliki.

Masih ada satu cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Penghasil Uang ini.

Anda harus menjelajahi aplikasi Helo selama 20 menit. Setelah 20 menit, Anda akan mendapatkan saldo bonus. Saldo yang terkumpul dalam bentuk koin dapat ditarik keesokan harinya.

Pengguna aplikasi dapat menarik saldo ke dompet digital mereka, seperti GoPay, ShopeePay atau DANA.

Proses penarikan mudah dan cepat. Namun, pastikan Anda sudah memasukkan nomor dompet digital yang benar dan sesuai.

10. Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Cash for Apps

Banyak yang berpendapat bahwa penghasilan dari aplikasi Cash for Apps tidak seberapa.

Namun, aplikasi penghasil uang yang satu ini cocok bagi mereka yang sedang mencari penghasilan tambahan dan tidak ingin repot bekerja keras.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah. Yang pertama adalah menginstal aplikasi Cash for Apps dan mendaftar.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang aplikasi dengan sponsor lain.

Jangan khawatir, karena setelah berhasil mendapatkan uang tunai, Anda dapat meng-uninstall kembali aplikasi bersponsor tersebut.

Untuk setiap misi yang diselesaikan, pengguna aplikasi akan mendapatkan 70 hingga 100 poin. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan uang tunai $1 setelah mengumpulkan 300 poin.

Uang tunai dalam dolar akan dikirim melalui akun PayPal, sebelum dapat ditarik ke saldo dompet digital.

Oleh karena itu, jika ingin bermain dengan aplikasi Cash for Apps, Anda harus memiliki akun PayPal yang aktif terlebih dahulu.

11. VidNow

Rekomendasi aplikasi penghasil uang berikutnya yang bisa diunduh untuk mendapatkan uang tambahan adalah VidNow.

Dengan menonton video Youtube melalui aplikasi ini, Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Cara termudah untuk mendapatkan ribuan rupiah secara instan adalah dengan mengundang teman.

Pengguna aplikasi bisa mendapatkan Rp. 250.000 untuk setiap teman yang diajak menjadi pengguna aplikasi ini.

Selain menonton video dan mengajak teman, kamu akan mendapatkan beberapa daily quest. Salah satu contohnya adalah check-in harian.

Melalui misi ini, pengguna aplikasi akan mendapatkan tambahan Rp. 400. Dana yang terkumpul melalui aplikasi ini dapat ditarik ke akun dompet digital yaitu DANA.

Waktu penarikan saldo Rp 100 hingga Rp 2.000 terbilang cepat. Biasanya saldo akan langsung masuk ke akun DANA pengguna aplikasi.

Namun jika saldo yang dicairkan adalah Rp. 10.000 menjadi Rp. 250.000, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 sampai 5 hari untuk mencairkannya.

Jika lebih dari waktu tersebut saldo belum juga cair, segera hubungi aplikasi untuk ditindaklanjuti.

12. Earn Money

Sesuai namanya, Earn Money merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh oleh pengguna Android.

Cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini sangat mudah yaitu dengan menonton video yang tersedia.

Adapun videonya o Apa yang ditonton ditentukan oleh aplikasi dan pengguna aplikasi tidak dapat memilih acara mana yang akan ditonton.

Jika pengguna aplikasi melewatkan tampilan, itu tidak akan dihitung sebagai saldo. Oleh karena itu, pengguna aplikasi harus menonton video tersebut hingga selesai.

Selain menonton video, bermain game di aplikasi ini juga bisa dilakukan untuk mendapatkan uang.

Setelah saldo terkumpul, Anda dapat melakukan penarikan ke akun dompet digital aktif yang terhubung dengan aplikasi ini.

Untuk setiap permainan yang dimenangkan, pengguna aplikasi akan mendapatkan sekitar $0.1 – $0.2. Pengguna aplikasi baru yang mendaftar akan langsung mendapatkan $2.

Saldo yang didapat, selain bisa diuangkan ke dalam dompet digital, juga bisa dikurung dalam bitcoin.

13. Aplikasi Berbagi Uang TikTok

Aplikasi penghasil uang TikTok merajai media sosial saat ini. Hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki akun TikTok.

Tidak hanya menonton video pendek, pengguna aplikasi TikTok juga bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi tersebut.

Untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok, Anda harus membangun merek Anda sendiri dengan membuat konten video yang menarik.

Jika Anda mendapatkan lebih dari 10.000 pengikut, akun Anda dapat mulai dimonetisasi. Menjadi kreator konten TikTok saat ini masih sangat mudah.

Video pendek yang dibuat pengguna TikTok berpotensi menjadi viral dan ditonton jutaan orang.

Dari situ, peluang untuk menjadi influencer handal yang dihubungi banyak brand akan semakin terbuka bagi kita semua.

Fitur terbaru TikTok menyediakan beragam hadiah virtual yang menarik bagi pengguna yang tinggal di aplikasi tersebut.

Anda bisa mengangkat topik yang menarik atau sedang ramai dibicarakan untuk mengundang banyak penonton untuk menonton live yang Anda bawakan.

Peluang untuk menghasilkan di TikTok juga dapat dicapai dengan menjadi konsultan pembuat konten TikTok atau dengan membuat agensi yang menyertakan bakat TikTok sendiri.

13 rekomendasi aplikasi penghasil uang di atas sudah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone dan terbukti cepat membayar.

Menurut Anda, Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA manakah yang paling menarik dan menjanjikan untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah?