always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Dubu Xiayao subtitle Indonesia terupdate

 

Sinopsis

Luasnya alam semesta telah melahirkan spesies bentuk kehidupan yang tak terhitung jumlahnya. Bentuk kehidupan ini membentuk semua ras dan roh. Meskipun semua ras dan roh yang berbeda memiliki keyakinan yang berbeda, ini adalah kehendak Tao. Setiap jiwa adalah hati Tao yang berdebu. Mereka tidak ingin melakukannya. Melalui kultivasi Tao, mereka menjadi kuat dan bahkan abadi


. Jalan surga dan bumi seperti kebahagiaan dan mereka yang bisa hidup di dalamnya. Jalan menuju jalan adalah jalan menuju pertempuran untuk jalan yang mengarah ke pertempuran antara semua ras dan roh. Hanya beberapa orang yang dapat didukung sekaligus. Taois percaya bahwa dia berada di puncak dunia dan dapat merasa bebas di masa depan. Tetapi ditemukan bahwa bahkan Tao.


Sama sulitnya untuk menghindari bencana. Ada penguasa di atas mereka yang menuai dari waktu ke waktu, penuai dunia, untuk mempertahankan ambisi mereka. Semua ras dan roh hanya didukung oleh para master ini. Tuan-tuan ini menuai Taois, menuai roh setiap dunia, dan menghancurkan dunia. Para penerus sepanjang masa tidak ingin dituai dan terus memberontak namun gagal setiap saat.


Sampai… protagonis Ye Yu muncul, membuka era dan mengungkap misteri. Saat dia membuka gambaran epik di dunia yang luas ini, dia akan terus tumbuh, mengalami cinta dan persahabatan, membersihkan debu dari hatinya yang berdebu dan akhirnya bertemu dengan master yang mengolah semua ras dan roh.