always trying,praying and creative
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Anime Populer Bulan Agustus Tahun 2021


1. Re-Main

Genre: school, sports

    anime yang di produseri oleh pihak badai namcon arts ini merupakan salah satu dari sekian banyak anime populer pendatang baru. Mengingat ranting scor anime tersebut cukup tinggi yaitu 7.32, meskipun baru mempunyai beberapa episode anime yang di studioi oleh pihak mappa tersebut sangatlah ramai peminatnya

    sinopsis anime re-main, menceritakan minato kiyoumiyu seorang bocah laki-laki yang mengalami amnesi. Ketika itu, minato yang berhasil mendapatkan kemenangan di kejuaraan polo air pulang kerumah. Sayang ditengah perjalanan, ia mengalami kecelakaan dan menjadikannya koma selama 6 bulan lebih.

    Setelah terbangun, ia mengalami amnesia serta lupa segala hal saat waktu smp dulu. Untuk mengembalikan ingatannya lagi, minato memutuskan masuk ke sekolah menengah atas serta kembali bergabung dengan tim polo air di sekolahnya. 

Namun sayangnya, tim baru tersebut mengalami banyak masalah. Sekarang, mamukah minato mengembalikan waktu keemasan miliknya dan membuat tim baru tersebut menjadi lebih baik lagi.

 

2. shinigami bocchan to kuro maid

Genre: Drama, Romance, Comedy, Supernatural

    Anime ini merupakan salah satu dari sekian banyak anime yang di studioi oleh j.c.staff. anime yang diangkat dari komik tersebut mendapatkan banyak meminat dari setiap kalangan mengingat anime ini bergenre romance comedy yang tentunya banyak yang mencari-cari anime yang bergenre tersebut.

    Anime yang berjudul shinigami bocchan to kuro maid ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama bocchan , sewaktu kecil dulu bocchan memperoleh kutukan dari seorangpenyihir. 

Kutukan dari sang penyihir tersebut membuat apapun yang disentuh oleh bocchan akan mati tanpa terkecuali. Karena kutukan tersebut, bocchan harus meninggalkan rumahnya dan hidup disebuah mansion megah yang berada di tengah hutan. 

Disana, bocchan ditemani oleh pelayang yang bernama alice dan dan penjaganya rob. Keduanya adalah pelayan bocchan yang sangat setia. Khususnya alice, ia termasuk perempuan yang sering menggoda bocchan walaupun ia tahu kalau itu berbahaya. 

Setelah tumbuh dewasa, bocchan memutuskan mencari cara agar kutukannya bisa hilang dan ia bisa bersama dengan alice

 

3. Kingdom Season 3

Genre: action, Historical, Military, Seinen

    Anime ini merupakan seri ke3 setelah kesuksesannya di seri pertama dan kedua, anime ini merupakan anime yang sangat cocok untuk kalian yang suka genre action history.

    Sinopsis dari anime tersebut menceritakan kejadian yang terjadi didaratan china pada masa kerajaan kuno. Setelah zaman kesucian berakhir, keinginan manusia mulai lepas kendali, sejak saat itu lebih dari 500 tahun manusia mulai saling memerangi satu sama lain. 

Keinginan, kesenangan, rasa sakit, dan ketakutan menimbulkan keputusasaan. Semula ada lebih dari 100 negara kini sudah hancur dan hanya menyisakan 7 negara besar (Yan, Qi, Zhao, Wei, Han, Chu, dan Qin.

    7 negara tersebut bertahan hingga kini terus menggangkat pedang menebas negara-negara lainnya, era ini disebut sebagai priode perang musim semi gugur.

    Disebuah desa di negara Qin bagian barat, terdapat dua anak yag mempunyai tekad untuk menjadi ssok yang besar dimasa depan yaitu xin dan piao, kini mereka berdua hanyalah budak tanpa ada yang spesial, tetapi dengan kerja keras mereka untuk keluar dari ketiadaan. Ini adalah sebuah anak tanpa nama yang bertekad untuk hidup di waktu peperangan yang penh akan kedustaan.

 

4. Tantei Wa Mou

Genre: romance, Drama, comedy, mystery

    Bagi kalian yang menyukai anime bergenre Drama romance comedy serta mystery ini sangat cocok untuk menemani waktu kosong kalian apalagi alur anime ini juga sangan seru dan pastinya tidak membosankan. Simak sinopsis anime Wa Mou Tantei dibawah ini.

    Mengisahkan seorang anak sma kelas tiga sekaligus mantan asisten detektif siesta yaitu kimizuka kimihiko. Kembali ke tiga tahun yang lalu, kimihiko bertemu dengan siesta di sebuah pesawat yang tengah terbang dengan ketinggian 10.000 mdpl. Dipesawat tersebut ia dikejutkan dengan insiden pembajakan

 

5. Sheirei gensouki

Genre: Adventure, Drama, fantasy, Action, harem, romance

    Bercerita tentang seorang bernama amakawa haruto, seorang laki-laki yang tewas. Setelah meninggal ia berengkarnasi menjadi seorang bocah bernama rio, ketika itu, ia sedang berada disebuah daerah kumuh serta mempunyai misi untuk membalaskan dendam karena kematian ibunya.

Uniknya ingatan haruto dulu waktu berada di bumi terbawa kedunia ini, rio memilih untuk memulai kehidupan baru sebari membangkitkan kekuatan spesial yang ada didalam dirinya. 

Dalam perjalanannya rio berhasil menyelamatkan putri serta ia mendapatkan beasiswa bersekolah di akademi royal yang isinya anak orang-orang bangsawan dan tenar. 


6. Uramichi Oniisan

Genre: Comedy, Scile Of Life

    menceritakan Uramichi Omota, seorang pria lajang berusia 31 tahun dan mempunyai kepribadian ganda. Omota bertanggungjawab terhadap sebuah acara Pendidikan yang  berjudul Maman and Together serta ia dimintai untuk menjadi pembawa acara tersebut dan menjelaskan berbagai latihan Fisik. 

Di dalam acara televisi, Omota terlihat seperti seorang pemuda yang energik serta sehat. Tetapi, secara emosional dan mental, Omota tidaklah terlihat seperti itu. 

Karna sifat dari Omota ini, anak-anak pun memandangnya sebagai sesuatu yang menarik. Sayangnya, orang dewasa memandang bahwasannya kehidupan mereka ini tidak ada artinya. 

Sekarang, kisah Omota dimulai dengan berbagai konflik dan hal-hal lucu.

 

7. Fumetsu no anatae

Genre: Adventure, Drama, Shounen, Supernatural

    Ada suatu benda abadi misterius yang dikirim ke Bumi tanpa emosi atau identitas. Tetapi,, benda itu dapat meniru bentuk dari berbagai macam hal di sekitarnya. 

Pada awalnya, benda itu merupakan sebuah bola. selanjutnya, benda itu meniru bentuk batu. Saat suhu mulai hangat, benda itu meniru lumut. Selanjutnya  turunlah salju dan akhirnya ada seekor serigala terluka yang berbaring di dekatnya. 

Saat serigala itu mati, benda itu meniru bentuknya. Akhirnya, benda itu mendapatkan kesadaran dan mulai melintasi hamparan salju kosong sampai bertemu dengan seorang anak laki-laki. Perjalanan abadinya dimulai ketika benda itu bertemu anak laki-lak itu.

 

8. Tensei shitara slime

Genre: fantasy

    Bercerita tentang seorang pria yang berusia 37 tahun dengan nama Mikami Satoru yang meninggal karna sebuah insiden perampokan. Terbebas dari kehidupan  yang fana dan membosankan. 

Dan kini ia dihidupkan lagi di sebuah dunia fantasy (Isekai) tetapi, menjadi sebuah Slime. Makhluk bening, bulat, dan kenyal. Mikami Satoru sekarang berubah nama menjadi Rimuru Tempest. 

Bagaimanakan kisah Rimuru si makhluk Slime dengan kemampuan unik ini selanjutnya? petualangannya di dunia fantasy isekai akhirnya dimulai.

 

9. Eden zero

Gendre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Sci-Fi, Shounen

    Menceritakan  Shiki Granbell, seorang laki-Iaki yang hidup dengan para robot di sebuah taman telah ditinggalkan. Suatu hari, Rebecca beserta kucingnya bernama Happy datang ke taman tempat Shiki tinggal. 

Ini adalah pertama kalinya Shiki kedatangan tamu sejak 100 tahun terakhir. Setibanya  Rebecca di taman tersebut, Rebecca diserang oleh robot-robot di sana. Robot ini mempunyai tujuan untuk membunuh Rebecca. 

Beruntungnya, Shiki berhasil menyelamatkan Rebecca. Setelah insiden ini, Rebecca dan Shiki memutuskan untuk berteman serta mereka berdua memutuskan agar meninggalkan taman tersebut dan mengelola Aoneko Channel milik Rebecca. 

Bagaimanakah kisah lengkap dari mereka berdua?

 

10. One piece

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

    Ini nih anime paling panjar umur yang pernah ada yaitu anime one piece. Anime yang diangkat dari komik karya oda sensei ini sampai saat ini masih terus update dan belum ada rumor ataupun info tentang berakhirnya karya oda sensei ini. 

anime yang telah mencapai sembilan ratusan episode  ini merupakan salah satu dari sekian anime yang menduduki peringkat atas mengingat ranting pada anime ini yaitu 8.54

Sinopsis anime one piece

Dulu, ada seorang bajak Iaut terkenal di seluruh lautan bernama Gol D. Roger. Ia merupakan seorang raja bajak Iaut yang telah berlayar mengarungi seluruh Grand Line, sayangnya ia menyerahkan diri ke pemerintah dan telah dieksekusi mati. 

Sesaat sebelum waktu kematiannya, Ia mengumumkan kepada dunia bahwasannya ia menyimpan sebuah harta karun bernama One Piece, sebuah harta karun yang  hingga kini menjadi incaran seluruh bajak Iaut yang ada di dunia. 

Di Era Bajak Laut saat ini, ada seorang  bocah yang baru memasuki masa remaja yang bernama Monkey D. Luffy, ia  memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut. 

Tetapi  Luffy sadar bahwasannya ia tidak dapat melakukannya sendiri, ketika  dalam perjalanan ia juga mencari kru serta bertemu dengan teman-temannya yang baru. 

Berbeda dengan bajak Iaut lain yang ganas dan jahat, Luffy bersama teman-temannya berlayar murni atas dasar petualangan serta mencari tempat -tempat baru yang akan muncul di hadapan mereka. 

Di perjalanan inilah cerita mereka dimulai, mampukan Luffy bersama teman-temannya mencapai impian mereka?